PERSINAS ASAD

Pemusatan Latihan Tashih Sabuk Biru dan Penyematan Sabuk Biru Kehormatan PERSINAS ASAD Indramayu

Indramayu, 14 September 2024 – Pengurus Provinsi Perguruan Pencak Silat Nasional (PERSINAS ASAD) Jawa Barat menghadiri acara Pemusatan Latihan Tashih Sabuk Biru dan Penyematan Sabuk Biru Kehormatan bagi Dewan Pembimbing Kecamatan PERSINAS ASAD Indramayu. Acara ini berlangsung di Pondok Pesantren Baitul Izzah, Karangsinom, Kabupaten Indramayu.

Dalam penutupan acara, Sekretaris Pengurus Provinsi PERSINAS ASAD Jawa Barat, Tony Dilliyana, menyerahkan sabuk dan sertifikat kepada 86 peserta putera dan puteri yang telah menyelesaikan pendidikan.

“Para calon pendekar dan asisten pelatih sabuk biru diharapkan dapat mengembangkan latihan ASAD Ilmu Seni Beladiri, baik di tingkat Pengurus kecamatan, sesuai dengan arahan Guru Besar, mulai dari usia dini hingga usia istimewa,” ujar Tony.

Ia juga menambahkan bahwa di masa depan, pelatih sabuk biru ini diharapkan mampu mencetak pesilat pesilat yang memiliki karakter luhur dan profesional.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Sekretaris Pengurus Provinsi PERSINAS ASAD Jawa Barat, Imam Abdul Aziz, Ketua Bidang Pembibitan dan Pemasalan, Ramdanjoko Mulyawan, Ketua Pengurus Kabupaten Indramayu, Calus, serta delapan Dewan Pembimbing Kecamatan

Pemusatan Latihan Tashih Sabuk Biru ini merupakan bagian dari program berjenjang yang diselenggarakan oleh PERSINAS ASAD di tingkat Provinsi, dan dilaksanakan di berbagai Kabupaten/Kota.

Tinggalkan Balasan