KonsolidasiPBWarta

Sosialisasi Jelang Rakernas, TOT-UKT dan Fertival Seni Pencak Silat

Jakarta 27 Juli 2024 – Jelang pelaksanaan Rakernas, TOT dan UKT serta Festival yang akan dilaksanakan pada oktober mendatang. PB ASAD mengadakan sosialisasi teknis pelaksanaan kegiatan tersebut yang diikuti oleh pengprov seluruh Indonesia.

“Konsolidasi ini sebagai lanjutan pertemuan sebelumnya, agar segera disosialisasikan dan ditindaklanjuti agar saat pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan baik”, ujar ketua umum PB ASAD H. Agus Susarso saat membuka kegiatan tersebut.

Selain itu ia mengimbau pengurus provinsi melakukan kunjungan atau silaturrohim kepada IPSI dan perguruan dalam rangka mempererat tali silaturrohim.

“Untuk mempererat persaudaraan serta memperbanyak kawan, tiap pengurus diprovinsi segera mengadakan kunjungan silaturrohim kepada pengurus IPSI dan perguruan sahabat”, tegasnya.

Senada, sekretaris umum PB ASAD, H. Kayat Sukayat dengan silaturrohim menjadi contoh baik dijajaran kepengurusan agar diikuti hingga tingkat grassroot.

“Menyikapi adanya kejadian kekerasan yang dilakukan oleh oknum pesilat terhadap petugas keamanan, berbagai pihak supaya menahan diri dan turut menetralisir kejadian tersebut dengan meningkatkan silaturrohim”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan