PERSINAS ASAD

Pesilat ASAD Cikarang Raih 5 Medali di Kejuaraan Pencak Silat BNN Cup V Depok

Depok (25/08) – Untuk yang kelima kalinya, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Depok bekerjasama dengan Go Silat Manajemen sukses menggelar Kejuaraan Pencak Silat Antar Pelajar Tingkat Nasional. Acara bergengsi yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 25 Agustus 2024 ini, diikuti oleh 1.883 pesilat dari berbagai daerah, mulai dari Depok hingga Jawa Tengah dan Madura.

Dalam kejuaraan ini, para pesilat muda dari ASAD Cikarang yang berasal dari Pondok Pesantren Minhajushobirin berhasil menorehkan prestasi gemilang. Mereka berhasil membawa pulang 1 medali emas, 2 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Kejuaraan yang diikuti oleh pelajar dari berbagai kelompok umur ini bertujuan untuk mendorong generasi muda agar berprestasi di bidang olahraga pencak silat serta menjauhkan mereka dari pengaruh buruk narkoba. BNN Kota Depok berharap dengan adanya kegiatan ini, semakin banyak generasi muda yang tertarik untuk menekuni pencak silat, serta menjadikan olahraga ini sebagai wadah positif untuk pengembangan diri.

Tinggalkan Balasan