PERSINAS ASAD

Pengkab Persinas ASAD Kuantan Singingi Sukses Gelar Pasanggiri 2024

Kuantan Singingi, 2 September 2024 – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persinas ASAD Kuantan Singingi kembali mengadakan Pasanggiri untuk kategori perorangan dan kelompok, yang melibatkan peserta dari berbagai usia, mulai dari pra-remaja hingga dewasa, pada Minggu (1/9). Acara ini merupakan salah satu upaya untuk mendorong para pesilat agar terus menjaga kebugaran dan keterampilan mereka.

Ketua Persinas ASAD Kabupaten Kuantan Singingi, Indra Susilo, menyebutkan bahwa Pasanggiri kali ini lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya. “Alhamdulillah, ini adalah kedua kalinya Pasanggiri Pengkab Persinas ASAD Kuantan Singingi diadakan. Kegiatan tahun ini lebih semarak, dan peserta lebih antusias mengikuti acara ini dibandingkan dengan tahun lalu, yang hanya diikuti oleh anak-anak usia dini,” ujarnya.

Indra Susilo juga mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan Pasanggiri ini. “Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta dan panitia yang telah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan ini,” tambahnya.

Lebih lanjut, Indra menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya berfungsi sebagai ajang evaluasi pencapaian kurikulum Persinas ASAD Kabupaten Kuantan Singingi, tetapi juga sebagai sarana untuk menanamkan pentingnya menjaga kesehatan dan kemampuan bela diri. “Selain untuk mengevaluasi pencapaian kurikulum, kami juga menanamkan pada peserta bahwa kesehatan dan kemampuan bela diri adalah mahkota yang harus dijaga. Semua itu bisa dicapai dengan rutin berlatih pencak silat,” tutupnya.

One thought on “Pengkab Persinas ASAD Kuantan Singingi Sukses Gelar Pasanggiri 2024

  • Indra

    Semoga bisa masuk nuansa yang gambarnya berwarna, pingin rasanya nyimpen nuansa yang ada foto kita sendiri dan berwarna lagi.

Tinggalkan Balasan