PERSINAS ASAD

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Pesilat ASAD Batu Ampar Meriahkan Bazar Kemerdekaan dan Festival Generus

Jakarta (15/8) Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Pesilat ASAD Batu Ampar turut serta memeriahkan Bazar Kemerdekaan dan Festival Generasi Penerus (Generus). Ketua Panitia, Harun, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja LDII yang bertujuan untuk membentuk generasi berakhlak mulia, alim-faqih, dan mandiri, sesuai dengan konsep Tri Sukses.

Kegiatan ini diselaraskan dengan semangat kemerdekaan yang jatuh pada bulan Agustus dengan tema “Merdeka Belanja, Merdeka Kantong”. Acara utama mencakup bazar yang menghadirkan berbagai produk makanan dan pakaian hasil karya generasi penerus LDII serta warga sekitar.

“Selain itu, Festival Generus juga menampilkan berbagai pertunjukan dari para caberawit serta menyediakan layanan cek kesehatan gratis,” ujar Harun. Ia berharap melalui kegiatan ini, generasi penerus LDII di Batu Ampar dapat terus meningkatkan kemandirian, kreativitas, manajemen, kerja sama, serta kekompakan dalam menghadapi tantangan di masa depan.

Tinggalkan Balasan