PERSINAS ASAD

ASAD Kota Bandung Sukses Selenggarakan Pasanggiri Seni Tradisi Pencak Silat

Bandung (01/09) Dalam upaya melestarikan ilmu seni bela diri Pencak Silat, PERSINAS ASAD Kota Bandung menyelenggarakan Pasanggiri Seni Tradisi Pencak Silat untuk kategori usia dini hingga istimewa. Acara ini berlangsung dengan sukses pada hari Minggu, 1 September 2024, di Gedung Serbaguna Masjid Sabillul Muttaqin, Buah Batu, Kota Bandung.

Dengan partisipasi dari 6 ranting yang mengirimkan total 155 peserta, kompetisi ini mencakup berbagai kategori, mulai dari usia dini, pra-remaja, remaja, dewasa, pembina, hingga kategori istimewa.

Para peserta saling unjuk kemampuan dalam mempertahankan dan mengembangkan seni bela diri tradisional Indonesia yang kaya akan nilai-nilai budaya dan kearifan lokal.

PERSINAS ASAD berkomitmen untuk terus melestarikan seni tradisi ilmu bela diri Pencak Silat dengan mencetak generasi pesilat muda yang berkualitas. Mengusung semangat “Dengan Aman untuk Selamat, dengan Ampuh untuk Damai,” PERSINAS ASAD berharap dapat terus berkontribusi dalam membangun masyarakat yang tangguh dan berbudaya.

Tinggalkan Balasan